Meliana: Pintu PDIP Terbuka untuk Neneng

Neneng Hasanah Yasin
Neneng Hasanah Yasin
Neneng Hasanah Yasin

POJOKSATU.id,CIKARANG- Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Kabupaten Bekasi memberikan sinyal kepada kader ataupun bukan untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bekasi, Meliana Kartika Kadir, saat pelaksanaan halal bi halal di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Bekasi, Cikarang Timur (11/8).

“Secara terbuka kita akan buka pendaftaran bagi siapapun, bisa kader internal partai. Itu ada mekanismenya sendiri. Saya akan buka sekitar Februari, baru kita akan buka tahapan eksternal,” ujarnya kepada GoBekasi.co.id, Selasa (11/8).

Meliana juga membuka pintu bagi Neneng Hasanah Yasin untuk mendaftar. “Mau kepala desa atau parpol lain, sekaligus saya buka bupati sekalipun kalau mau masuk daftar di partai saya, saya sangat terbuka,” lanjutnya.


Walaupun belum pernah menorehkan kemenangan sepanjang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bekasi, PDI-P di bawah kepemimpinannya tetap optimis pada Pilkada mendatang. (cr20/gob)