Bupati Cup 2015 Siap Dihelat

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, CIKARANG TIMUR – Pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup 2015 dijadwalkan akan dibuka hari ini (8/8) di Stadion Mini Cikarang. Turnamen ini diikuti sebanyak 33 klub sepak bola se-Bekasi.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Ajuk Junaedi mengatakan, turnamen ini merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh berbagai klub sepak bola khususnya se-Kabupaten Bekasi. Terlebih lagi, kompetisi ini turut memperebutkan piala Bupati Kabupaten Bekasi.

“Selain dijadikan ajang kebolehan tim untuk saling mengadu kualitas prestasi, kompetisi ini juga bisa dijadikan wadah silahturahim bagi klub sepak bola se-Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Melalui turnamen ini, tukas Ajuk, dapat pula dijadikan sebagai momentum penjaringan pemain sepak bola senior berbakat. Dan pemain tersebut nantinya akan diproyeksikan sebagai pemain tim kesebelasan Persikasi Kabupaten Bekasi dalam keikutsertaannya di kompetisi resmi yang diselenggarakan PT. Liga Indonesia.


“Kami juga membentuk tim Talent Scouting dari sumber Forum Masyarakat Pencinta Sepak Bola (FMPSB) Kabupaten Bekasi untuk menjaring pemain terbaik yang tampil,” paparnya.

Target utama dari diselenggarakannya kompetisi ini ialah sebagai ajang meningkatkan kualitas prestasi bagi setiap Sekolah Sepak Bola (SSB) maupun klub sepak bola se-Kabupaten Bekasi. Pasalnya, pembinaan tanpa adanya ajang kompetisi yang terselenggara akan menjadi sia-sia.

“Tim Panpel beserta FMPSB berkomitmen penuh untuk menyukseskan perhelatan kompetisi sepak bola Bupati Cup 2015 yang baru diselenggarakan pertama kali,” pungkasnya. (asd)