Lili Doakan Elit DPP Sadar dan Segera Islah

Lili Anggraeni
Lili Anggraeni
Lili Anggraeni

POJOKSATU.id, BEKASI – Konflik berkepanjangan di internal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuat sejumlah kader di daerah jenuh melihat para tingkah laku elit partainya di pusat yang tak kunjung bersatu.

Melihat hal itu, politisi PPP Kota Bekasi, Lili Anggraeni mengaku dirinya senantiasa berdoa agar konflik antar elit di DPP berlambang Kakbah itu cepat selesai dan berakhir dengan islah.

Dirinya berharap para pengurus pusat dirasa perlu untuk melakukan islah atau rekonsiliasi mendudukkan permasalahan dengan bersama-sama hingga menemukan solusi terbaik bagi partai dan masyarakat. Kata dia, PPP sebagai salah satu partai Islam tertua yang saat ini masih bertahan idealnya dapat memberikan contoh kepada masyarakat.

“Seharusnya partai mampu menunjukkan sikap teladan bagi masyarakat. Kan partai Islam, mari kita tunjukkan keteladanan bagi seluruh masyarakat. Saya berharap agar bapak-bapak yang ada di sana untuk melakukan islah,” ungkapnya.


Ia juga menyayangkan apabila kisruh internal ini tak segera diakhiri akan berdampak pada kinerja partai dan keikutsertaan partai pada Pilkada serentak. “Kita masih butuh menyukseskan Pilkada serentak . Makanya perlu segera diselesaikan masalah yang ada ini,” imbuhnya.

Dirinya menginginkan kisruh internal partai berlambang Kakbah tidak terus berkelanjutan. “Saya berharap PPP kembali bersatu dan tidak perlu adanya kubu – kubuan dalam partai,” terang Lili.

“Saya sering sekali mendoakan agar kisruh di PPP cepat selesai, bagaimanapun saya sangat peduli dengan partai ini karena PPP lah yang membesarkan dan memberikan saya pengalaman berpolitik,“ tutup dia.

Seperti diketahui, saat ini hubungan PPP kubu Djan Faridz maupun kubu Romahurmuziy masih berseteru dan belum ada tanda-tanda perdamaian antara kedua kubu. (sar)