SK Terbakar, Sekda Kota Bekasi Menangis

Kantor Walikota Bekasi mengalami kebakaran hebat
Kantor Walikota Bekasi mengalami kebakaran hebat
Kantor Walikota Bekasi kebakaran hebat

POJOKSATU.id, BEKASI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji menangis saat menyaksikan ruang kerjanya ludes dilalap di jago merah, Jumat (24/4/2015).

Komplek Kantor Pemerintahan Kota Bekasi yang menjadi tempat walikota, wakil walikota, sekda dan sejumlah SKPD berkantor itu dilalap api sekitar pukul 11:00 WIB.

“Saya sempat menangis saat melihat isi kantor saya ludes terbakar. Tidak ada yang tersisa,” ujar Rayendra kepada wartawan.

Dikatakan Rayendra, berkas-berkas yang harus dia tandatangani yang menumpuk di dalam ruang kerjanya juga ludes. Tak hanya itu, sejumlah dokumen pribadi miliknya juga terbakar.


“Itu (kantor) sudah seperti rumah kedua bagi saya. Makanya sebagian dokumen pribadi saya simpan di sana,” imbuhnya.

Ia menjelaskan dokumen pribadi yang ludes dilalap api antara lain akte kelahiran, kartu keluarga, surat keputusan (SK) pengangkatan sekda, dan beberapa dokumen pribadi lainnya.

Rayendra mengatakan, api bersumber dari kantornya sekitar pukul 11:00 WIB. Saat peristiwa kebakaran, ajudan beserta stafnya sedang berada di ruangan.

”Saya lagi makan, dikabarin ada kebakaran. Yang kena ruangan ajudan saya, ruangan istirahat, melebar ke ruangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD),” jelas pria yang akrab disapa Roy itu.  (one)