Daihatsu Beri Potongan Harga

LAYANI PENGUNJUNG: Sales Counter Daihatsu Harapan Indah sedang mempelihatkan harga mobil New Terios yang sedang dipajang. OKE/RADAR BEKASI
LAYANI PENGUNJUNG:  Sales Counter Daihatsu Harapan Indah sedang mempelihatkan harga mobil New Terios yang sedang dipajang. OKE/RADAR BEKASI
LAYANI PENGUNJUNG: Sales Counter Daihatsu Harapan Indah sedang mempelihatkan harga mobil New Terios yang sedang dipajang. OKE/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id, HARAPAN INDAH – Bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan cara mencicil  (kredit)  maupun cash, tidak ada salahnya datang langsung ke Daihatsu Harapan Indah Bekasi.

Customer Relation Officer (CRO) Daihatsu Kota Harapan Indah, Richa K Sandra mengatakan, untuk mobil New Daihatsu Terios dengan model sporty dan macho ini, konsumen akan mendapat potongan harga sebesar Rp13.000.000.

“Kami menawarkan New Daihatsu Terios matic Rp243.200.000,- sedangkan manual Rp229.300.000,” terang Richa kepada Radar Bekasi (Grup pojoksatu.id).

Menurut dia, potongan harga diberikan untuk mengimbangi kompetitor di kelas SUV medium, termasuk yang masih satu grup, yakni Toyota Rush. Richa mengakui, potongan harga tersebut memang tidak terlalu besar, karena ia mengklaim, tanpa ada potongan harga pun, penjualan Terios sudah lumayan baik, khususnya di Bekasi.


Ia melanjutkan, untuk memudahkan konsumen dalam proses pembelian, selain potongan harga, pihaknya juga menawarkan cicilan ringan mulai dari Rp3.900.000,- dengan tenor lima tahun.

“Kami optimis, penjualan New Daihatsu Terios ini akan melampaui yang sudah ada sebelumnya, karena fitur yang ditampilkan jauh lebih lengkap dan menarik,” klaim Richa.

Dari pengamatan Radar Bekasi, penampilan New Daihatsu Terios memang berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya. Selain lebih gagah dan elegan, baik dari segi desain bumper, kap depan, dan grill, lampu depannya sudah menggunakan projector head lampu yang sudah dilengkapi LED position lamp dan LED rear combi lamp.

“Untuk New Daihatsu Terios ini kami menawarkan empat warna, yakni hitam, silver, merah dan abu-abu,” tutup Richa. (oke)