Kaukus Jurnalis Demokrasi Gandeng Sejumlah Donatur Bagikan Santunan ke Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan

POJOKSATU.id – Kaukus Jurnalis untuk Demokrasi (KJD) menggandeng sejumlah donatur menggelar kegiatan bakti sosial, dengan memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan Pondok Yatim dan Dhuafa Ar-Raudhoh.


Kegiatan bakti sosial ini menggandeng donatur seperti Lendeng N d’Gank, tokoh Jabar Ahmad Nazib serta DPD PDIP Jabar.

Santuan ini dalam rangka memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijirah, dengan cara berbagi kepada sesama yamg lebih membutuhkan.

Dalam rangka menyantuni anak yatim.dan kaum dhuafa ini, Kaukus Jurnalis untuk Demokrasi dan rombongam langsung mendatangi pondok di Jalan Marga Baru III, Kota Bandung.


““Di bulan suci seperti ini, tepat rasanya mengadakan kegiatan-kegiatan untuk membantu sesama. Kita membantu anak yatim piatu dan dhuafa, sehingga rezeki yang selama ini kami peroleh lebih memberikan berkah,” jelas Analis KJD Sonny Budhi Ramdhani, Kamis 28 Maret 2024.

Sonny mengatakan, ke depan pihaknya tidak akan hanya saat Bulan Ramadhan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini. Namun diusahakan setiap bulan.

“Mari kita sisihkan rezeky kita untuk orang orang yang sangat membutuhkan, minimal satu bulan sekali biar kita berkah,” ungkap Sonny.