234 SC Lakukan Baksos untuk Sejahterakan Masyarakat Kota Bandung

POJOKSATU.id – 234 Solidarity Comunnity (234 SC) Kota Bandung bersama KIMIK TATO dan LENDENG n D’GANK melakukan bakti sosial keaada sejumlah masyarakat di kecamatan Kota Bandung. Hal ini dilakukan untuk ikut serta menciptakan kesejahteraan masyarakat.


Bakti sosisal yang dilakukan di Jalan Sukamaju, dan beberaa titik lainnya di Kota Bandung, 234 SC, terlihat membuka posko kesehatan untuk masyarakat. Di dalam posko kesehatan tersebut, masyarakat bisa melakukan cek tensi darah, cek gula darah, cek kolesterol, dan cek asam urat.

Tak hanya itu, 234 SC membagikan sarapan gratis buat warga, membagikan puluhan aket sembako, dan juga donasi pakaian layak. Dengan adanya bansos ini sejumlah arga merasa sangat dibantu. Dede Sukarsah, misalnya. Warga Jalan Sukamaju ini merasa sangat terbantu oleh adanya kegiatan baksos 234 SC.

“Saya tidak ernah mengecek Kesehatan karena biaya yang mahal. Dengan adanya baksos 234 SC, akhirnya saya mengetahui tensi darah sata, gula darah saya. Terimakasih sekali 234 SC, “ungkapnya.


Ketua 234 SC Kota Bandung Ayi Ridwan mengatakan, kegiatan baksos ini sengaja dilakukan pihaknya agar bisa ikut serta menyejahterakan masyarakat Kota Bandung.

” Kami ingin ikut berjuanv menyejahterakan masyarakat, karena itu kami melakukan baksos. Tidak ada kepentingan apapun di sini,” ujar Ayi.

Baksos ini pun, ujar Ayi, akan terus dilakukan pihaknya minimal 2 bulan sekalI. Hal ini agar warga Kota Bandung bisa dibantu.