Launching Rabbani Bangkitkan Rasa Optimis Hadapi Resisi 2023

Rabani

POJOKJABAR.COM, BANDUNG – Bukan rabbani jika tidak menghadirkan sesuatu yang berbeda. Jumat (30/12), brand busana muslim yang sudah memiliki hampir 200 cabang di Indonesia ini menggelar launching produk terbarunya di Trans Hotel, Kota Bandung.


Suasana menegangkan dan menyeramkam sempat dihadirkan saat acara berlangsung. Namun, ternyata itu hanya bagian dari skenario sebelum koleksi terbaru Rabbani 2023 resmi diluncurkan. Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, Rabbani ingin menghadirkan suasana yang berbeda dari launching fashion pada umumnya. “Secara konsep, kami ingin penonton dan tamu yang hadir mendapatkan pengalaman spiritual. Kami ingin memberikan pesan dan kesan tentang kebangkitan dari sebuah amalan. Maka ada teatrikal fashion dan suasanya kami bikin menengangkan di awal acara,” kata Ridwan

Sementara itu, Ridwan menjelaskan bahwa tema 2023 rabbani adalah Re-Arise. Menurutnya, tema ini adalah tentang bangkitnya kembali rasa optimis dari kecemasan banyak pihak menghadapi 2023. “Rabbani insyallah selalu memberikan rasa optimis, kita ingin setiap produk yang kita hasilkan ini penuh makna dan bernilai dakwah. Semangat sambut 2023, kami tuangkan dalam tema launching produk terbaru kami,”. Terangnya.

Ridwan juga menjelaskan, setiap motif dan nama produk juga punya makna dan cerita serta nilai-nilai perjuangan islam. “Secara general, motif rabbani 2023 seperti layaknya intan dan permata. Kami tambahkan cerita dan makna perjuangan islam agar siapapun yang menggunakan produk Rabbani bisa merasakannya,”. Kata Ridwan.


Secara harga Ridwan juga menjelaskan, Rabbani tetap memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau untuk produk rabbani 2023. “Harga jangan khawatir, kita selalu berikan yang terbaik nan terjangkau. Tanpa mengurangi kualitas. Tetap stay on the line yaitu Simpel, Praktis, Multifungsi, Gak Pake Lama,” jelas Ridwan.

“Kami juga berikan penawaran spesial dalam rangka launching. “Ya betul, spesial harga launching ibaratnya begitu dan juga bentuk apresiasi terhadap konsumen serta masyarakat. Diskon 40% all item tanpa syarat di seluruh toko Rabbani,”. Imbuhnya.

Event Launching produk terbaru Rabbani dengan tema Re-Arise juga bisa disaksikan di channel youtube Rabbani TV. “Semua bisa saksikan, karena kita live streaming di youtube Rabbani TV,” pungkasnya.(zag)