Walikota Azis : Perjuangan Atlet Kota Cirebon Luar Biasa

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis di dampingi Sekda dan Ketua KONI. zag

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Perolehan Medali sementara kontingen Kota Cirebon pada ajang Porprov 2022 Jawa Barat sangat membanggakan. Pada hari ke 6, kontingen Kota Cirebon sementara mengoleksi 9 Medali Emas, 18 Perak dan 23 Perunggu.


Hal tersebut disampaikan langsung Walikota Cirebon, H. Nasrudin Azis didampingi Sekda Kota Cirebon H Agus Mulyadi dan Manager Kontingen Porprov Kota Cirebon Hj Wati Musilawati SH pada Konferensi Pers di Bandung Kamis (17/11/2022) sore.

Walikota Cirebon, H. Nasrudin Azis, mengatakan dengan mewakili seluruh pimpinan di Kota Cirebon mengucapkan terima kasih yang begitu mendalam dan mengucapkan rasa syukur yang sangat luar biasa atas prestasi yang telah dipersembahkan oleh Patriot – Patriot olahraga dari Kota Cirebon secara menyeluruh.

“Kami tahu bagaimana semangat apa yang telah diperjuangkan oleh para atlet-atlet Kota Cirebon menunjukkan sebuah semangat yang sangat luar biasa yang jarang dimiliki oleh atlit – atlit pada umumnya, pelatih. Official hingga Manager Cabor dengan segala keterbatasan yang ada, mereka para atlit ini memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon, ” ujar Azis.


Lebih lanjut, Azis juga menyampaikan kebanggaannya dan rasa sukur atas capaian yang telah diraih oleh atlit atlit Kota Cirebon tersebut.

“Mereka sudah berjuang dengan sekuat tenaga mencurahkan semua kemampuannya dari mulai proses awal persiapan sampai dengan proses pertandingan dan mereka pantang menyerah buktinya kota Cirebon sampai dengan hari ini Kamis Malam mencapai 9 emas 18 perak dan 23 Perunggu, nah besok jumat hari terakhir masih ada 2 final Basket putra dan putri dan masih ada dari cabor gulat, menembak, muaythai, panahan, silat dan lainnya, kami mohon doa agar dari mereka yang belum tanding bisa dapat emas,” sebut Azis.

Ditambahkanya apa yang diraih oleh atlet-atlet Kota Cirebon ini menunjukan sebuah kualitas bahwa mereka ini memang layak untuk mendapat emas berikutnya, Kenapa karena mereka berjuang dengan kekuatan sendiri sekali lagi mereka berjuang dengan kekuatan sendiri.

“Para pengurus Koni berhasil memberikan motivasi dan memberikan kepercayaan kepada atlit atlitnya sehingga mereka melakukan perjuangannya dengan sangat luar biasa dan gigih tanpa kenal lelah untuk meraih Gelar Juara ” ucap azis.

Menurut Azis, masyarakat Kota Cirebon harus tahu bahwa berprestasi dengan berbagai macam cara untuk bisa mencapai target itu istimewa tapi berprestasi dengan kemampuan sendiri itu yang luar biasa.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa karena mereka berjuang dengan sekuat tenaga dengan kemampuan sendiri mereka yang mendapatkan mendali emas, perak dan perunggu itulah kemampuan yang memang kita hargai karena mereka berjuang dengan kemampuannya sendiri tanpa ada hal-hal lain yang kemudian bisa mempengaruhi prestasi tersebut dengan kemampuan sendiri itu adalah luar biasa dibandingkan berprestasi dengan berbagai macam cara” ujar Azis.

Untuk itu disampaikan Azis, masyarakat Kota Cirebon akan menyambut kedatangan Patriot patriot olahraganya yang telah membuat harum Kota Cirebon.

“Masyarakat Kota Cirebon akan merasa bangga terhadap apa yang diperoleh atlit – atlit ini, jadi untuk para atlit Kota Cirebon yang telah berjuang banggalah menjadi diri sendiri karena telah mengeluarkan semua kemampuan hingga mencapai prestasi yang maksimal, saya juga ucapkan terima kasih untuk para ketua dan pengurus Cabor di Kota Cirebon, sukses” pungkas Walikota Cirebon Nashrudin azis diamini Sekda Agus dan Ibu Manager Kontingen Kota Cirebon Hj Wati.

(zag/pojokjabar)