Keluarga Ungkap Sosok Mulyadi, Pembunuh Janda di Bandung Barat

(ilustrasi)

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Pihak keluarga pembunuh janda di Padalarang, Bandung Barat, 3 Mei 2022 lalu, mengungkap sosok Mulyadi yang melakukan pembunuhan terhadap Wiwin Sunengsih.


Salah satu keluarga Mulyadi, Ai Nur Atikah menjelaskan bahwa sosok Mulyadi ini pendiam.

“Mulyadi diketahui berstatus sebagai duda dan merupakan anak pertama dari empat bersaudara.

Dia tinggal bersama dengan adik dan orang tuanya. Kediaman Wiwin dan Mulyadi hanya berjarak sekitar 1 kilometer.,” jelas Ai, Rabu 11 Mei 2022.


Ditambahkannya, bahwa Mulyadi tak memiliki pekerjaan tetap.

“Dia hanya sesekali menjadi kuli bangunan. Adapun Mulyadi dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan jarang berkomunikasi dengan keluarganya,” jelasnya.

Ai menjelaskan, bahwa sehari-hari Mulyadi bekerja sebagai kuli Buruh serabutan.

“Orangnya gak terbuka, jadi sekalinya ada masalah teh kita gak tau gitu,” jelasnya.

Hasil Visum

Duda berusia sekitar 40 tahun, Mulyadi yang membunuh janda, Wiwin Sunengsih, di Kabupaten Bandung Barat terus diburu oleh polisi.

Kasus ini terus diungkap polisi, bahkan Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan bahwa polisi sudah menerima hasil visum yang dilakukan terhadap jenazah korban.

“Hasil visum menyatakan ada luka di perut dan ada luka di leher berupa sayatan,” kata dia kepada wartawan, Rabu 11 Mei 2022

Diduga, luka itu diakibatkan oleh senjata tajam jenis belati yang dibawa pelaku.

Imron pun menambahkan, pihaknya juga sudah membentuk tim untuk memburu pelaku.

Diharapkan, dalam waktu dekat ini pelaku dapat diamankan oleh polisi.

“Beberapa tempat sudah kita laksanakan sentuh dan Insya Allah mohon doanya semoga, ada titik terang untuk segera kita tangkap,” ucap dia.

“Selain kita bentuk tim, banyak juga warga desa setempat ikut membantu pihak kepolisian untuk menangkap pelaku. Kami yakin pelaku pasti ketangkap,” pungkas dia. (arf/pojokjabar)