Sebagai Pembina Organisasi dan Partai Politik, Sahrul Gunawan Hadiri Kegiatan Partai Golkar

POJOKJABAR.com, Soreang – Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung menghadiri kegiatan pelantikan ketua dan seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Bandung.


Aa Arul sapaan akrab wakil Bupati Bandung dalam sambutannya mengatakan, sebagai pembina organisasi termasuk partai politik, dirinya menghadiri kegiatan DPD Golkar Kabupaten Bandung.

“Sebagai pembina organisasi termasuk partai politik, saya hadiri kegiatan Partai Golkar,” kata Sahrul Gunawan dalam sambutan dihadapkan ratusan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Sabtu (8/1/2022).

Masih dalam sambutannya, Sahrul mengakui dirinya masih banyak yang ingin ia lakukan untuk masyarakat Kabupaten Bandung. Namun demikian, dirinya mengaku entah melalui ruang mana untuk bisa mengimplementasikan impiannya itu.


“Di Kabupaten Bandung, Partai Golkar begitu mewarnai masyarakat. Saya sendiri tidak menyangka bisa jadi wakil bupati. Masih banyak yang ingin saya lakukan. Entah melalui ruang mana saya ingin mengimplementasikan itu.”

Seusai memberikan sambutannya, Sahrul pun lantas mengenakan jaket Partai Golkar. Hal itu pun langsung disambut sorak Sorai dari peserta pelantikan tersebut.

Dalam pelantikan pengurus tersebut, nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily, Ketum Bapilu Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M. Naser, Anggota Provinsi Jabar Fraksi Golkar, Cucu Sugiarti dan para kader partai berlambang pohon beringin itu.

Untuk diketahui, saat mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 2020 lalu, Sahrul maju dari Partai Nasdem.

Kehadiran Sahrul Gunawan dalam kegiatan tersebut, akan memberikan sinyal untuk berpindah haluan ke partai berlambang pohon beringin, Jelang perhelatan politik 2024 mendatang.

(cep/pojokjabar)