Polisi Larang Masyarakat Berhenti di Flyover yang Ada di Bandung Saat Malam Pergantian Tahun

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, Bandung – Malam pergantian tahun akan segera dilalui beberapa jam lagi. Persiapan pengamanan malam pergantian tahun, dilakukan di berbagai tempat, termasuk di kota Bandung.


Kabag OPS Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan oleh jajaran Polrestabes Bandung di berbagai lokasi di kota Bandung.

“Ada 20 pos pam di wilayah Kota Bandung,” jelasnya, Jumat 31 Desember 2021.

Kabag OPS mengimbau, agar masyarakat kota Bandung tidak melakukan aktifitas di fly over, dengan berhenti di ruas jalan fly over.


“Kepada masyarakat kota bandung pada tahun baru diharapkan kita di rumah saja dalam merayakannya, dan diharapkan juga tidka ada yang berhenti di fly over, baik itu surapati, jalan jakarta, atau pelangi, atau kiaracondong,” jelasnya.

Dirinya berharap, masyarakat bisa nyaman dalam pelaksanaan pengamanan dari polrestabes bandung, dan masyarakat juga aman nyaman dan tertib.

“Sesuai imbauan kita dalam pelaksanaan tahun baru ini. Untuk patroli itu ada dari samapta polda, polres, ataupun dari polsek, itu akan patroli di sepanjang fly over,” terangnya.

Petugas akan melakukan imbauan agar tak berhenti di fly over.

“Kita akan imbau untuk tidak berhenti di fly over tersebut,” pungkasnya.

(arf/pojokjabar)