Temui Tukang Ojek, Personel Sat Brimob Polda Jabar Ajak Ngobrol Soal Penggunaan Masker Saat Aktifitas

Polda Jabar sosialisasi pentingnya pakai masker pada tukang ojek pangkalan, Senin (26/7/2021)./Foto: Istimewa

Polda Jabar sosialisasi pentingnya pakai masker pada tukang ojek pangkalan, Senin (26/7/2021)./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Bayu menyambangi pangkalan ojek untuk disiplin memakai masker jika keluar rumah.

Pangkalan ojek yang
disambangi dan diberikan himbauan oleh Bripda Bayu yakni pangkalan ojek di jalan raya panorama Lembang Kabupaten Bandung Barat

Kegiatan himbauan ini akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan personel Sat Brimob Polda Jabar tersebut untuk memberikan himbauan protokol kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar dalam bertugas yang harus aktif berikan himbauan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19″, kata Kombes Pol Yuri Karsono, Senin, 26 Juli 2021.

Kegiatan patroli sambang tersebut dengan tema disiplinkan masyarakat untuk selalu memakai masker sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Kita berikan sosialisasi agar setiap warga menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid -19 yang semakin meningkat dan meluas,” terang Kombes Pol Yuri Karsono. (Arief Pratama/pojoksatu.id/FJPP)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds