Laksanakan PPKM Darurat dan Peduli Kesehatan, Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis kepada Warga Cipanas


POJOKJABAR.com, Bandung – Personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar gencar melakukan sosialisasi prokes kepada masyarakat, ditengah melonjaknya kasus Covid-19 di wilayah Cianjur Jawa Barat, Jum’at (9/7/2021).

Tak hanya sosialisasi saja, personel yang turun langsung ini juga turut melakukan pembagian masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bertempat di Desa Tarigu Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur Briptu Bima mengaku dirinya selain memberikan himbauan mencegah tindak kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor), juga turut melakukan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran dan memutus mata rantai virus Covid-19 di kalangan masyarakat, mengingat virus corona sudah tidak pandang bulu lagi.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono, Jumat, 9 Juli 2021.

Dansat Brimob menambahkan, bahwa jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi.

“Kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

(Arief Pratama/pojoksatu.id/FJPP)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds