Ingatkan Warga, Polisi Terus Gelar Operasi Yustisi Sambil Bagikan Masker Gratis

Polsek Rancaekek saat gelar operasi yustisi. Foto/Arif

Polsek Rancaekek saat gelar operasi yustisi. Foto/Arif


POJOKJABAR.id, BANDUNG – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Personil Polsek Rancaekek.

Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA.g untuk melaksanakan himbauan Giat Ops Yustisi Protokol kesehatan, Rabu, 16 Juni 2021.

Dalam kegiatan kali ini menyampaikan himbauan protokol kesehatan di sekitar pertigaan Dangdeur maupun Pasar Dangdeur Rancaekek.

“Saya mengajak kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas rutinitas baik mengunakan kendaraan atau jalan kaki dan juga yang berbelanja supaya memakai masker, ” jelasnya, Rabu, 16 Juni 2021.

Selain sosialisasi, kami meminta menjaga jarak dan serta mencuci tangan apa bila akan berbelanja.

“Saat operasi yustisi,masih dilihat banyak pengunjung yang tidak mematuhi perotokol kesehatan yaitu bergerombol dan tidak memakai masker sehingga petugas gugus tugas menegur dan memberikan sansi sosial serta selanjutnya memberikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker,” paparnya.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g, berpesan kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat agar terciptanya situasi keakraban antara petugas dan masyarakat.

(Arief Pratama/pojoksatu.id/FJPP)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds