Sempat Kabur, Pengemudi Avanza Putih Kini Diamankan Polisi dan Dirawat di RS Sartika Asih


POJOKJABAR.id, BANDUNG – Kasus mobil ugal-ugalan yang terjadi pada Jumat (11/6) malam, pukul 20.00 WIB, berhasil diungkap polisi. Polisi berhasil mengamankan pengemudi mobil Avanza putih yang sempat viral.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Tejo menjelaskan bahwa mobil yang ugal-ugalan di jalan kota Bandung, akhirnya terbakar di dalam Tol Padaleunyi, KM 152, arah Cileunyi saat dalam pengejaran petugas.

“Iya benar sudah diamankan,” kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Tejo Reno, via pesan singkatnya, Senin, 14 Juni 2021 sore.

Tejo mengatakan, saat ini yang bersangkutan dalam kondisi penanganan medis. Namun tidak dijelaskan, apa penyebab pria tersebut, di rawat secara medis.

“Inisialnya L. Saat ini dalam perawatan di RS Sartika Asih. Dia diamankan pada hari Minggu, kemarin,” katanya.

Untuk diketahui sebuah mobil Avansa berwarna putih, sempat menjadi viral dan menjadi perbincangan oleh netizen Kota Bandung, setelah pengemudi mengemudikan Avansa putih itu, secara ugal-ugalan dan menabrak beberapa pengendara lainnya di kota Bandung.

Aksi ugal-ugalan itu, terjadi pada Jumat (11/6/2021) malam kemarin.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, mobil Avansa putih itu, melaju dari kawasan Sukajadi hingga dengan tol Purbaleunyi.

Sepanjang perjalanan, pengemudi itu, membawa kendaraannya ugal-ugalan dan menabrak beberapa pengendara lainnya. Dua orang pengendara motor menjadi korban serta mengalami luka ringan sedangkan satu mobil lain mengalami kerusakan akibat perilaku pengendara Avanza tersebut.

Sejumlah masyarakat sempat mengejar mobil berwarna putih tersebut namun tidak terkejar karena masuk ke dalam tol. Mobil tersebut diketahui telah terbakar di Km 152 tol Padaleunyi.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds