284 Kendaraan Diputar Balik Polisi di Pintu Tol Cileunyi

Penyekatan kendaraan di Tol Cileunyi./Foto: Istimewa

Penyekatan kendaraan di Tol Cileunyi./Foto: Istimewa


Pojokjabar.com – Memasuki H-1 Hari Raya Idul Fitri 1422 Hijriah, volume kendaraan mulai menurun, dijalur selatan Jabar. Seperti yang terlihat di pintu tol Cileunyi, Rabu, 12 Mei 2021 terpantau lancar.

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Raden Erik Bangun Prakasa menjelaskan bahwa volume kendaraan di H-2 kemarin dan H-1 hari ini tidak ada kenaikan. Petugas di lapangan tetap melakukan penyekatan sesuai prosedur perjalan di masa pandemi Covid-19.

“Kemarin ada 2.571 kendaraan yang diperiksa, dan 284 kendaraan diputar balik karena hendak mudik,” jelasnya, Rabu, 12 Mei 2021.

Beberapa kendaraan yang diperiksa, diantaranya, kendaraam roda dua 68 unit, roda empat pribadi 169 unit, roda empat penumpang 25 unit, roda empat barang 22 unit.

“Selain kendaraan, petugas juga melaksanakan rapid tes secara acak, terhadap 58 pengendara, yang hasil nya negatif,” jelasnya.

Meski operasi penyekatan terus dilakukan, pihak Satlantas Polresta Bandung juga membagi masker dan memberi sosialisasi tentang larangan mudik.

“Sosialisasi larangan mudik, dan mencegah penyebaran Corona,” jelasnya. (rif)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds