Dedi Mulyadi Siap Jadi Relawan Vaksin Nusantara Gagasan Terawan

Dedi Mulyadi, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. (Foto dok.redaksi)

Dedi Mulyadi, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. (Foto dok.redaksi)


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Terobosan dari mantan Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto membuat vaksin dalam negeri sendiri disambut baik Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI tersebut mendukung pembuatan Vaksin Nusantara yang akan digunakan dalam vaksinasi di Indonesia.

“Saya siap jadi relawan vaksin nusantara,” kata Dedi Mulyadi saat dihubungi via selullernya.

Masih kata Dedi, Seperti diketahui, vaksin Nusantara ini merupakan gagasan mantan Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Sepak terjang Terawan dalam mengobati pasien yang sakit tidak diragukan lagi, keberhasilan dr. Terawan sudah diakui oleh para pasiennya.

“Saya sangat mendukung vaksin Nusantara hasil karya dokter Terawan,” tambah Dedi Mulyadi, meyakinkan.

Karena menurut Dedi, selama ini Terawan merupakan dokter out of the box yang dari sisi metodologi tidak diakui oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Terawan sudah dikenal berani mencari atau melakukan cara-cara baru dengan sesuatu yang berbeda. Sehingga hasil yang dicapai mantan menteri kesehatan itu diakui oleh para pasiennya.

Saat ini, banyak tokoh nasional yang  ingin menjadi relawan vaksin nusantara, mereka semua siap disuntik vaksin Nusantara.

Beberapa tokoh nasional yang sudah siap menjadi relawan, di antaranya adalah Aburizal Bakrie dan mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari.

“Saya juga siap disuntik vaksin Nusantara. Saya siap jadi relawan,” tegas Dedi, dengan suara yang mantap tanpa keraguan dari seberang telepon.

Dedi sangat meyakini kemampuan dokter Terawan.

Dia (Dedi Mulyadi) juga sangat meyakini nasionalisme mantan Menteri Kesehatan itu.

“Saya sebagai putra negeri ini merasa bangga, memiliki atau punya produk vaksin hasil karya anak bangsa sendiri,” tutup Dedi Mulyadi mengakhiri pembicaraan. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds