Istri di Kampung, Oknum Guru Ngaji di Bandung Cabuli Anak Didik di Bawah Umur

Polrestabes Bandung ungkap kasus pencabulan anak di bawah umur, Mapolrestabes Bandung, Senin (12/4/2021)./Foto: Arief

Polrestabes Bandung ungkap kasus pencabulan anak di bawah umur, Mapolrestabes Bandung, Senin (12/4/2021)./Foto: Arief


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Unit PPA Satreskirm Polrestabes Bandung berhasil mengungkap kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Pelakunya adalah seorang oknum guru ngaji.

Tersangka berinisial AS (44), melakukan pencabulan terhadap enam orang anak karena nafsu.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang menjelaskan, bahwa AS melakukan aksinya karena sudah lama tidak berhubungan badan dengan istrinya.

“Alasan AS ini, untuk melampiaskan nafsu seksualnya,” jelasnya, Senin (12/4) di Mapolrestabes Bandung.

AS diamankan polisi di masjid tempat ia bekerja sebagai marbot, di kawasan Jalan Setiabudi, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

“Ada enam anak yang jadi korbannya. Rata-rata umur korban 7 sampai 10 tahun,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang.

Adanan mengatakan, aksi cabulnya itu dilakukan sejak awal Maret lalu. Setiap anak, ia Iming-imingi, diberi uang jajan. Hal itu dilakukan, agar korban mau bersama dengan pelaku.

Parahnya lagi, aksi cabul AS, dilakukan dilingkungan mesjid, yang dijadikan tempat bermain anak-anak.

“Mereka korban diiming-imingi uang Rp3000 rupiah,” kata dia.

Aksi cabul yang dilakukan pelaku, mulai dari meraba-raba tubuh para korbannya, meraba bagian vital korban, hingga ada yang dicium oleh pelaku.

Adanan mengatakan, pihaknya masih mendalami aksi cabul AS. Ia menduga korban lebih dari keterangan pelaku saat ini. Atas perbuatannya, AS disangkakan pasal 82 Jo pasal 76, dengan ancaman pidana diatas lima tahun bui.

Sementara AS mengaku, tega melakukan aksi cabul terhadap anak didiknya karena sudah lama tidak berhubungan badan dengan istri. Hal itu dikarenakan ia dengan istri, tidak tinggal satu rumah.

“Saya udah lama enggak gitu (hubungan badan) dengan istri. Saya tinggal sendiri, istri di kampung,” singkat AS. (arf/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds