You Tubenya Tembus 1 Juta Subscribe, Dedi Mulyadi : Cukup buat Rumah Janda Miskin. Fansnya Rayakan dengan Bakar Sate

Fans you tube kang dedi mulyadi saat merayakab tembus 1 juta Subscriber dengan cara bakar sate.

Fans you tube kang dedi mulyadi saat merayakab tembus 1 juta Subscriber dengan cara bakar sate.


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Konten You Tube anggota DPR RI ini sudah menembus satu juta subscriber atau pengikut, dengan jumlah yang besar tersebut tentu pendapatan bertambah besar dan sebagai youtuber juga pastinya berpenghasilan menjanjikan.

“Pendapatan dari You Tube lumayanlah, bisa untuk membuatkan rumah janda tua yang kurang mampu,” kata Dedi Mulyadi, wakil ketua komisi IV DPR RI enggan merinci berapa pendapatan dari akun you tubenya.

Dari hasil pendapatannya tersebut Dedi semakin inten membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangannya, dimanapun kapanpun berada anggota DPR RI tersebut selalu membuka isi dompetnya untuk membantu bagi mereka yang membutuhkan.

Selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sebagian lainnya pendapatan you tubenya untuk biaya produksi chanel kang Dedi Mulyadi.

“Ini bukan masalah uang yang didapatkan dari konten tersebut, karena saya ingin selalu bisa berbuat, berkarya untuk orang lain. Ada pekerjaan lain selain sebagai anggota dewan,” tambah Dedi Mulyadi.

Sebelum mengetahui bila konten you tubenya menghasilkan uang, Dedi Mulyadi jauh-jauh hari selalu ringan tangan membantu masyarakat yang kurang beruntung atau masyarakat miskin yang dilihatnya.

Kebiasaannya berbagi itu datang secara spontanitas, ketika melihat siapapun yang menurut hati nuraninya perlu di bantu maka Dedi Mulyadi akan membantu sampai masalah orang yang dibantunya tuntas.

“Secara spontanitas, kalau kita pakai hati pasti akan ada yang menggerakan kita siapa yang patut di tolong. Jadi tidak ada team krearif,” tutup Dedi Mulyadi, mengkhiri pembicaraan.

Terpisah, beberapa fans chanel kang Dedi Mulyadi, tadi malam merayakan satu juta subsriber dengan cara membakar sate maranggi.

“Ini bentuk syukuran kita karena chanel you tube kang dedi tembus diangka satu juta,” kata Jeng Mini, salah satu fans you tube kang dedi mulyadi.

Dalam acara syukuran bakar-bakar sate tersebut, tampak hadir beberapa staf ajudan DPR RI Dedi Mulyadi yang tampak bahagia merayakan tembus satu juta subscriber tersebut. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

Rektor IPB Arif Satria dirawat di RS EMC Sentul Bogor

Rektor IPB Positif Covid-19 Lagi

Rektor institut Pertanian Bogor (IPB), Arif Satria, terkonfirmasi positif Covid-19 kedua kalinya, usai sempat positif pada September 2020.