Ultah Persib Bandung ke-88, Begini Harapan Ridwan Kamil dan Teja Paku Alam

Ultah Persib Bandung./Foto: Istimewa

Ultah Persib Bandung./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, PERSIB– Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada klub sepak bola Persib Bandung yang ke-88 tahun. Kali ini, ia menggunakan #persibbandung dan mempostingnya di akun media sosial resmi miliknya.

“Semoga pandemi ini lekas usai agar kita bisa nyetadion lagi, dan menyaksikan @persib juara lagi,” ujar suami Atalia Praratya ini, Ahad (14/3/2021).

Ia berharap agar Persib Bandung tetap semangat.

“(Juga) untuk para pemain, ofisial dan bobotoh tercinta,” tandasnya.
Sementara, pada momen luar biasa dirasakan penjaga gawang PERSIB, Teja Paku Alam, Minggu 14 Maret 2021. Tapat hari ini, Teja Paku Alam berusia 27 tahun. Di hari yang sama, PERSIB juga tengah merayakan hari jadinya yang ke-88.

Teja Paku Alam keluar dari Semen Padang dan memutuskan bergabung ke Persib

Teja Paku Alam keluar dari Semen Padang dan memutuskan bergabung ke Persib./Foto: jpc

 

Momen itu menjadi kebanggaan bagi Teja. Banyak harapan yang diutarakan dalam doanya. Secara pribadi, ia berharap yang lebih baik, termasuk kariernya semakin cemerlang.

“Harapan banyak. Saya berharap semua lebih baik. Juara satu mimpi yang ingin dicapai pastinya,” ucapnya, dilansir dari persib.co.id.

Rasa bahagia dan bangga pun tak bisa disembunyikan karena momen bahagiaanya itu bersamaan dengan kebahagiaan Bobotoh sa alam dunya. Bagi Teja, itu satu kebahagiaan ia di hari jadinya.

“Bahagianya lebih pastinya, karena di hari yang sama, Bobotoh sa alam dunya, sedang berbahagia. Selamat ulang tahun buat PERSIB, jaya selalu,” tutupnya.

Persib Bandung

Ultah Persib Bandung./Foto: Istimewa

(mar/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds