Gabung Latihan Persib Bandung, Nick Kuipers Ikuti Sesi Latihan di GBLA

Nick Kuipers./Foto: Istimewa

Nick Kuipers./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, PERSIB– Bek asal Belanda, Nick Kuipers, mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (6/3).

Pemain asing Persib Bandung ini sudah mulai bergabung dengan rekan-rekannya.

“Nick cukup bagus. Ia sudah berada di Indonesia sejak hari Minggu (28/2). Jadi, ia telah mengatasi jetlag. Ia berlatih bersama klub lamanya di Belanda sehingga punya level kebugaran yang cukup baik,” kata Pelatih Persib, Robert Alberts, di Bandung, Minggu (7/3).

\Pada sesi latihan perdananya, Kuipers langsung mengikuti sesi internal games. Pesepak bola berusia 28 tahun itu tampil pada babak kedua dan ketiga.

Kondisinya cukup prima saat latih tanding tersebut. Mantan pemain ADO Den Haag itu tampil cukup apik bersama Indra Mustafa. Hujan deras tidak menyurutkan semangat mereka mengikuti internal games.

“Nick beradaptasi dengan cuaca di sini dengan cukup baik. Ia bermain dalam gim internal selama satu jam tanpa sedikit pun menemui kesulitan,” lanjut Alberts.

Tiba dari Belanda, Kuipers tidak langsung mengikuti sesi latihan bersama Persib. Dampak pandemi Covid-19, dirinya harus menjalankan karantina selama lima hari di Jakarta.

Kuipers sendiri sudah bergabung dengan Persib sejak tahun 2019 lalu. Musim ini Kuipers kembali dipercaya oleh pelatih Alberts untuk mengawal lini belakang Maung Bandung.

Persib terus mempersiapkan diri untuk menyambut turnamen pramusim, Piala Menpora 2021. Ajang pemanasan jelang Liga 1 2021 itu akan mulai bergulir pada 21 Maret.

(vyt/fin/Rci/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds