Sekuriti Sebut Lansia yang Tewas Bersimbah Darah di Kepala Hanya Tinggal Berdua dengan Pembantunya

Ilustrasi pembunuhan

Ilustrasi pembunuhan


POJOKJABAR.id, BANDUNG – Warga di komplek Cijawura Girang 5 Kompleks Buana Cigi Regency Blok B4, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung digegerkan dengan penemuan wanita lansia dalam kondisi tewas dengan luka dibagian kepala, pada Kamis (18/2) kemarin malam.

Menurut petugas sekuriti yang ada di perumahan tersebut, Yadi menjelaskan bahwa di rumah itu hanya ada dua orang yang tinggal.

“Tinggal berdua sama ibunya soalnya kan anaknya lagi di luar kota. Tiap hari di rumah, gak pulang dan nemenin si ibunya,” kata petugas sekuriti, Yadi Hermansah saat ditemui di lokasi, Jumat (19/2).

Sepengetahuannya, Yadi mengatakan, Ratna merupakan pembantu baru yang tinggal di rumah itu sejak 1,5 atau 2 bulan lalu.

Adapun ketika kejadian itu, mulanya Ratna yang memberitahukan ke tetangga korban perihal ada dua orang berperawakan tinggi besar dan mengenakan pakaian warna hitam serta membawa linggis masuk ke dalam rumah.

“Pembantu ini baru sekitar 1,5 atau 2 bulan lah. Itu baru pembantunya,” terangnya.

Saat mendatangi tetangga, Ratna dalam kondisi terluka di bagian perut sebelah kanannya.

Menurut Yadi, luka yang diderita Ratna tak begitu parah. Akan tetapi, pasca kejadian, Ratna sempat dilarikan ke RS Edelweiss untuk mendapatkan perawatan.

“Luka pembantu gak berceceran. Kalau biasanya kan kalau ditusuk kan parah. Kata si pembantu itu luka tusuk, tapi kan kalau luka tusuk kan satu titik. Kayak bekas luka sayatan,” paparnya.

(rif/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds