I Made Wirawan Ungkap Harapan Adanya Turnamen Pramusim di 2021

I Made Wirawan

I Made Wirawan


POJOKJABAR.com, PERSIB– Turnamen pramusim di 2021 sebelum kompetisi sesungguhnya pada medio Mei-Juni mendatang diharapkan ada oleh Kiper Persib Bandung I Made Wirawan.

Untuk memastikan kualitas kompetisi, pemain harus mendapatkan atmosfer pertandingan terlebih dulu dalam sebuah ajang pemanasan.

“Turnamen pramusim sangat penting untuk saat ini karena sudah terlalu lama tak ada pertandingan resmi,” katanya di situs Persib.

Dengan turnamen pramusim, kompetisi akan semakin terjaga kualitasnya karena pemain tidak kemudian langsung tampil di liga.

Pemain, meskipun profesional, menurut Made, tetap harus mendapatkan ajang pemanasan untuk mengembalikan ball feeling dan mental bertanding.

“Selain untuk pemanasan dan mengukur sejauh mana kekuatan tim, turnamen ini juga digunakan untuk mencari feeling bermain, karena sudah terlalu lama libur,” tegasnya.

Sejauh ini, kepastian kompetisi memang masih abu-abu. Demkian juga dengan turnamen pramusim karena sebelumnya Polri melalui Kadivhumas Argo Yuwono menegaskan belum bisa memberikan izin.

“Untuk sementara belum (diberi izin, red) karena Covid-19 masih tinggi penyebarannya,” terang dia beberapa waktu lalu.

(jpnn/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds