Anak Kembali Gugat Ibu Kandungnya, Dedi Mulyadi : Kasih Sayang Ibu Menembus Batas Hingga Tak Terbatas

Dedi Mulyadi, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. (Foto.Dok)

Dedi Mulyadi, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. (Foto.Dok)


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kabar tidak menyenangkan antara anak dan ibu yang bersengketa kembali terdengar, kali ini datangnya dari Kelurahan Semarang Barat, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang Jawa Tengah. Kabarnya kasus anak kandung yang laporkan ibunya sudah mulai memasuki persidangan di pengadilan.

Wakil ketua komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi, kembali merasa prihatin dengan banyaknya kasus yang memperkarakan ibu kandungnya sendiri. Dirinyapun kembali akan berusaha mendamaikan antara anak dan ibu yang berperkara tersebut.

Menurut Dedi, dirinya sudah menemui ibu yang digugat anaknya. Ibu itu bernama Dewi Firdauz digugat anaknya hanya karena mobil fortuner yang di pake oleh ibunya, mobil tersebut atas nama anaknya.

“Kita berusaha akan mendamaikan mereka, langkah awal akan memberikan bantuan kepada tergugat (ibu kandung) dengan memberikan pengacara. Karena ibu yang digugat anaknya belum memiliki pengacara,” kata Dedi Mulyadi, melalui sambungan seluller.

Keprihatinan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini, cukup beralasan karena bagaimanapun seorang ibu tetaplah ibu yang telah melahirkan anaknya. Membesarkan anaknya, memberikan pelukan hangat ketika anak kedinginan, menjaga, merawat hingga dewasa.

Dedi mencontohkan bagian kecil kasih sayang seorang ibu, saat bayi kecil yang sedang tidur terlelap kemudian di gigit nyamuk, betapa marahnya seorang ibu yang melihat anak tercintanya digigit nyamuk. Nyamuk itu pasti akan di kejar di tepuk-tepuk oleh si ibu sampai kena, karena kesalnya seorang ibu kepada nyamuk yang telah menggitnya.

“Walaupun mungkin ada kekecewaan anak kepada orang tuanya yang berpisah, namun caranya salah tidak baik mengorbankan seorang ibu karena anaknya kecewa. Semoga saja mereka bisa berdamai, bagaimanapun seorang ibu kasih sayangnya menembus batas hingga tak bertbatas,” tambah Dedi Mulyadi, meemgakhiri pembicaraan.

Sebelumnya Dedi Mulyadi juga mendamaikan anak kandung yang bersengketa dengan ibu nya di jawa tengah, hingga pada akhirnya anak dan ibu bisa berdamai dan rukun kembali. Terbaru mantan bupati purwakarta dua priode itu juga tengah berusaha mendamaikan anak yang menggugat ayahnya di Bandung. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds