Ariel Noah Masuk ke dalam Daftar Tokoh Publik yang Divaksinasi di Kota Bandung

Vokalis Band Noah, Ariel. Istimeewa

Vokalis Band Noah, Ariel. Istimeewa


 

POJOKJABAR.id, BANDUNG – Vokalis grup band Noah, Nazril Ilham alias Ariel Noah dan juga Risa Sarasvati masuk dalam daftar 10 tokoh publik dan tenaga kesehatan yang akan menjalani penyuntikan vaksin covid-19 tahap pertama di Kota Bandung.

Keduanya dijadwalkan akan divaksinasi di kota Bandung pada Kamis, 14 Januari 20201. Tak hanya kedua selebriti ini saja, sekretaris daerah Kota Bandung, anggota DPRD, kapolrestabes Bandung, kadinkes, salah seorang direktur rumah sakit, kepala cabang BPJS, perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia, pegawai kementerian agama di Bandung serta musisi dan Youtuber masuk ke dalam daftar orang yang suntik vaksin

Hal tersebut disampaikan langsung

“Influencernya Risa (Risa Saraswati), mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong untuk kelompok-kelompok mudanya, kalau yang musisi insya Allah Kang Ariel (Noah) bisa hadir,” Jelas Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bandung, Ahyani Raksanegara, Rabu (13/1/2021).

Dalam penyuntikan vaksin tahap pertama ini, kota Bandung mendapatkan 25 ribu dosis vaksin yang disiapkan di 191 fasilitas kesehatan yang tersebar di kota Bandung.

“Yang kami terima saat ini tahap satu 25 ribu dosis. Kalau yang disiapkan 191 faskes, akan tetapi nanti tergantung yang disistem itu, SDM kesehatannya tercatat di faskes mana. Kan itu ditentukan oleh sistem, memilih dan ditempatkan bukan kita yang menetukan misalnya saya disuntikkan mau di mana, itu di dalam sistemnya sudah ada pilihannya,” Pungkasnya

Loading...

loading...

Feeds