Dedi Mulyadi Mengelus Dada, Hari Ini Pergi ke Demak Temui Seorang Ibu yang Dilaporkan Anak Kandungnya

Dedi Mulyadi, wakil ketua komisi IV DPR RI saat berbincang di kediamannya.

Dedi Mulyadi, wakil ketua komisi IV DPR RI saat berbincang di kediamannya.


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Seorang anak sudah sepatutnya berbakti kepada orang tua, terutama kepada ibu yang telah melahirkan dengan susah payah berjuang dari mulai membesarkan kandungan hingga merawat bayi yang dilahirkan.

Pengorbanan orang tua untuk seorang anak sangat besar, hingga tidak salah ada pribahasa yang mengatakan ‘kasih sayang seorang ibu sepanjang masa’. Bahkan dalam agama manapun, kita diwajibkan menghormati dan menghargai bahkan menjunjung tinggi seorang ibu.

Namun apa jadinya ketika ada seorang anak yang dengan tega melaporkan ibu kandungnya sendiri, tentu saja hal itu bertentangan dengan norma-norma agama dan bukan contoh yang baik.

Ketika mendengar ada informasi ada seorang Ibu yang dilaporkan ke pihak kepolisian hanya karena hal sepele, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi secara spontan langsung menyesalkan tindakan tersebut sambil mengelus dada.

“Hari ini juga saya akan ke Demak (Jawa Tengah), saya akan bantu seorang ibu yang katanya sudah di tahan akibat dari laporan anak kandungnya sendiri,” kata Dedi Mulyadi kepada pojokjabar, memberitahukan rencanany akan menjenguk seorang ibu yang diketahui bernama Sumiatun (36) di kantor polisi.

Permasalahan seperti itu, seharusnya di selesaikan secara kekeluargaan. Karena bagaimanapun, yang akan di rugikan kedua belah pihak. Apalagi hanya akibat masalah sepele.

“Kalau ibuyang dilaporkan anaknya di tahan, minimalnya saya akan bantu minta untuk penangguhan. Biar saya sebagai penjaminnya, agar ibu tidak di tahan. Nanti malam saya berangkat ke demak,” tambah Dedi Mulyadi.

Hal seperti itu bukan hal pertama dilakukan oleh Dedi Mulyadi, beberapa waktu ke belakang mantan orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta tersebut pernah membantu seorang ibu yang dilaporkan anak kandungnya sendiri yaitu kejadian di Garut. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds