Saat PSBB Jawa – Bali, Polrestabes Bandung Akan Segel Kafe dan Restoran yang Melanggar

PSBB Jawa Bali

PSBB Jawa Bali


POJOKJABAR.com, Bandung – Polrestabes Bandung akan melaksanakan peraturan PSBB Jawa Bali yang ditetapkan tanggal 11 Januari hingga 25 Januari 2021 mendatang.

Menyikapi PSBB Jawa Bali, Polrestabes Bandung akan melakukan tindakan tegas, terhadap yang melanggar saat PSBB Jawa – Bali.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, mengatakan rencananya pihaknya akan memberlakukan pembatasan jam operasional bagi kafe, restoran serta toko-toko yang ada di Kota Bandung.

“Selama saat ini kan contohnya dari kafe atau restoran yang melebihi 30 persen atau melebihi jam tutupnya, kita lakukan penyegelan. Sudah ada beberapa cafe yang sudah kita segel,” ujarnya di Polrestabes Bandung, Kamis (7/1/2021).

“Contohnya nanti di pusat (kota), sebelumnya kan penutupan kita jam 20.00 WIB. Nanti, mungkin kita percepat jadi jam 19.00 WIB, untuk tutup toko jam 19.00 WIB,” tambahnya.

Namun, Ulung akan melakukan rapat terlebih dahulu bersama Forkopimda dan Walikota, terkait pembahasan PSBB di Kota Bandung.

“Nanti kita rapatkan dengan Forkopimda, kan nanti bisa merubah perwali,” tuturnya.

Ulung juga menegaskan, pihaknya telah siap untuk melaksanakan PSBB di Kota Bandung.

“Kita dari kemarin sudah menyiapkan, kita sudah siap dari Polrestabes untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam hal PSBB yang ada di Kota Bandung,” pungkasnya.

(arf/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds