Cek Poin Disiapkan Disejumlah Titik Saat Pelaksanaan PSBB Jawa-Bali di Kota Bandung

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya


POJOKJABAR.com, Bandung – Cek Poin di Sejumlah tempat disiapkan, saat pelaksanaan PSBB Jawa Bali Senin 11 Januari 2021 mendatang.

Polrestabes Bandung akan melakukan cek poin pemeriksaan saat PSBB tersebut, dilaksanakan Senin mendatang.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, mengatakan akan melakukan rapat terlebih dahulu bersama Forkopimda dan Walikota, terkait pembahasan cek poin pemeriksaan saat PSBB di Kota Bandung.

“Nanti akan kita rapatkan juga kalau terkait dengan cek poin itu gunanya untuk apa. Kita akan melihat misalnya kegiatan operasi yustisi, kita fokuskan pada klaster mana, jadi tidak asal sembarangan kita melaksanakan kegiatan operasi yustisi. Jadi kita harus fokus pada kegiatan pelaksanaan itu gunanya untuk apa,” ujarnya di Polrestabes Bandung, Kamis (7/1/2021).

Ulung juga menjelaskan, nantinya penerapan PSBB lebih menekankan kepada pelaksanaan pengawasan dan penindakan.

“Kalau PSBB di awal dulu itu kan kita hanya sosialisasi dan menekan segala macam pembubaran, kalau sekarang mungkin kita lebih mengarah pada pelaksanaan pengawasan dan penindakan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ulung juga akan berkoordinasi dengan Forkopimda serta Walikota terkait pemberlakuan PSBB di Kota Bandung.

“Tapi semuanya itu kita rapatkan dengan Forkopimda di sini, karena apapun yang mengetahui kan wilayah,” pungkasnya.

(arf/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds