Hari Ini, Habib Rizieq Shihab Dijadwalkan Diperiksa di Polda Jabar, Polisi Imbau Massa Pendukung Tak Perlu Datang


POJOKJABAR.com, Bandung – Ditreskrimum Polda Jabar hari ini berencana memeriksa Habib Rizieq Shihab, terkait kerumunan di Megamendung, dalam statusnya sebagai saksi di tingkat penyidikan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan, bahwa pemeriksaan dilakukan di Gedung Ditreskrimum Polda Jabar.

“Kami masih tunggu, kami berharap yang bersangkutan tidak membawa pendukung, karena pendukung tetap kita tidak perbolehkan masuk,” jelasnya, Kamis (10/12) di Polda Jabar.

Kabid Humas menambahkan, dalam pemeriksaan yang akan diperiksa hanya satu orang.

“Dalam pemeriksaan kan cuman satu orang. Paling penyidik akan menerima satu atau dua orang pengacara yang mendampinginya,” jelasnya.

Saat ditanya adanya massa pendukung HRS yang akan datang, dan antisipasi dari Polda seperti apa, Kabid Humas Polda Jabar memastikan bahwa nantinya massa pendukung akan ditempatkan diluar.

“Tentunya akan ditempatkan di luar polda. Akan kita atur. Pengamanan lalin , prokesnya. Saya sekali lagi mengimbau untuk tidak membawa massa,” pungkasnya.

Situasi di gedung Ditreskrimum Polda Jabar sendiri, masih sepi. Tampak sejumlah wartawan dari berbagai media massa, menunggu kedatangan HRS di lobi gedung Ditreskrimum Polda Jabar.

(arf/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds