TNI Bakal Pasang Badan Soal Pencopotan Baliho dan Spanduk Habib Rizieq


 

POJOKJABAR.id, BANDUNG – Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menegaskan TNI akan membackup Polri dan Satpol PP dalam mencopot segala atribut jalan baik baliho dan spanduk Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

“Kami akan menurunkan supaya tertib, akan kita tertibkan, kepada jajaran polri dan pol PP akan kita back up,” jelas Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di Mapolda Jabar, Selasa (24/11).

Pangdam menegaskan, meski pencopotan tersebut sudah dilakukan oleh Satpol PP, namun pihaknya akan membantu untuk melakukan penertiban.

“TNI dan Polri berada dibelakang Satpol PP dalam penertiban baliho. Kami akan dukung dan bersama-sama melakukan penertiban,” jelasnya.

Senada dengan Pangdam, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri menegaskan bahwa pihaknya mendukung langkah penertiban baliho tak berizin, khususnya di wilayah Bandung.

“Kami mendukung apa yang menjadi tugas Satpol PP. Jikalau sudah melanggar hukum, kami akan menindak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tegas Kapolda yang baru 4 hari menjabat ini.

Loading...

loading...

Feeds