Fraksi PKS dan Demokrat DPRD Jabar Minta Gubernur Perhatikan Warga Miskin

Ilustrasi.

Ilustrasi.


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat, Sugianto Nanggolah menekankan bahwa pemerintah harus memperhatikan masyarakat miskin baru yang muncul akibat pandemi Covid-19.

Seperti dengan memberikan modal bagi UKM terdampak sampai pemberian bantuan yang lebih masif.

“Berkaitan data penerima bantuan sosial, Pemerintah Provinsi Jawa Barat senantiasa memperbarui data penerima bantuan sosial. Selanjutnya permohonan bantuan untuk pelaksanaan protokol kesehatan untuk sekolah agar dapat beroperasi beroperasi kembali,” katanya, Senin (23/11).

Aspirasi lainnya adalah mengenai pembangunan ruang kelas baru dan peningkatan kesejahteraan para guru non-PNS yang harus selalu ditingkatkan. Juga berbagai program bantuan untuk pesantren-pesantren di Jawa Barat.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat, yang memimpin rapat tersebut mengatakan sesuai dengan amanat konstitusi, hasil reses dari seluruh Anggota DPRD Jabar yang disampaikan oleh fraksi-fraksi telah diberikan kepada Gubernur Jawa Barat

“Saya selaku Pimpinan DPRD Jabar telah menetapkan nota pengantar kepada Gubernur untuk dipelajari dan ditindaklanjuti, karena ini amanat konstitusi untuk dapat menjadi program yang dibahas dalam proses musrembang, dan dalam proses pembahasan program di Provinsi Jawa Barat,” katanya.

(Adv/arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds