Soal Lanjutan Kompetisi 2020, Pelatih Persib Tunggu Surat Resmi

Robert Rene Alberts./Foto: Istimewa

Robert Rene Alberts./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, PERSIB– Pelatih Persib, Robert Rene Alberts belum mau berkomentar terkait penundaan Kompetisi Liga 1 Indonesia hingga awal tahun 2021 mendatang.

Hal itu ia lakukan sampai adanya surat resmi dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Ia mengaku masih menunggu surat resmi dari operator liga terkait dengan lanjutan kompetisi 2020.

“Kami masih menunggu surat resmi. Karena saya akan berkomentar mengenai hal ini apabila sudah ada surat resmi. Tapi seperti yang selalu saya katakan, kami sudah mulai berfokus menatap kompetisi di awal tahun 2021,” ujarnya, Jumat (30/10)

“Dan sepertinya kompetisi tidak akan digulirkan dengan format liga, tetapi turnamen,” imbuhnya seperti diberitakan laman Persib.

Lebih lanjut, pria berkebangsaan Belanda tersebut berharap konsistensi dari pihak berwenang mengenai keputusan apapun yang dikeluarkan nantinya.

“Jadi mari berharap yang terbaik. Karena kita selalu menunggu, menunggu dan masih menunggu,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Kompetisi Liga 1 Indonesia dipastikan ditunda hingga awal tahun 2021. Hal tersebut sesuai hasil rapat Komite Eksekutif PSSI yang memutuskan kompetisi Liga 1, 2, dan 3 tidak digelar pada 2020.

(rmol/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds