Polresta Bandung Amankan Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil 7 Bulan

Tim INAFIS saat melakukan olah TKP pada Senin (19/10) lalu dirumah kontrakan Yeti, yang tewas dibunuh saat hamil 7 bulan/Foto: Arief

Tim INAFIS saat melakukan olah TKP pada Senin (19/10) lalu dirumah kontrakan Yeti, yang tewas dibunuh saat hamil 7 bulan/Foto: Arief


 POJOKJABAR.com, BANDUNGРSatreskrim Polresta Bandung berhasil mengungkap cepat kasus pembunuhan terhadap wanita yang sedang hamil usia 7 bulan.

Korban atas nama Yeti (34) yang tinggal di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Kampung Cibereum, Kabupaten Bandung, ditemukan tewas pada Sabtu (17/10) pekan lalu.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan membenarkan penangkapan kepada pelaku pembunuhan sadis tersebut.

“Iya, benar (sudah diamankan), dan saat ini masih kami dalami keterangan dan pengakuan pelaku,” terangnya, saat dihubungi, Jumat (23/10).

Belum diketahui secara rinci identitas pelaku dan kronologi pembunuhan kepada Neng Yeti.

Neng Yeti yang tengah hamil usia kandungan tujuh bulan, ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi sedang mengandung serta menderita luka sayat dan lebam di bagian wajahnya.

Berdasarkan keterangan saksi, ada seorang pria yang sering kali menemui Neng Yeti namun bukan suaminya.

Menurut Kapolresta Bandung, berdasarkan keterangan saksi pula, sempat terdengar adanya cekcok yang berasal dari dalam kontrakan pada Sabtu (17/10) dini hari pekan lalu.

Polisi juga sudah melakukan olah TKP, dan memintai keterangan dari sekitar lima orang saksi, di antaranya tetangga dan suami korban.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds