Usai Dirawat 17 Jam, Hanafi Rais Dirujuk ke RS Premier Bintaro

Kondisi Hanafi Rais sesaat sesudah kecelakaan di Tol Cipali Subang (ist)

Kondisi Hanafi Rais sesaat sesudah kecelakaan di Tol Cipali Subang (ist)


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Hanafi Rais dirujuk ke RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, usai sempat menjalani 17 jam perawatan di dua RS di Purwakarta. Kondisinya mulai membaik.

Luka memar dan robek yang sebelumnya dialami sudah tertangani dokter, sedangkan penurunan hemoglobin yang sebelumnya didiagnosa oleh dokter, kini sudah stabil.

Hanafi Rais diperbolehkan pindah rumah sakit meski dengan perjalanan jauh.

Baca Juga :

Amien Rais Jenguk Hanafi Rais di RS Siloam Purwakarta

“Ini kan jauh dari rumah, lebih bagus dirawat di dekat rumah, ini kan jauh sekali berapa kilo? Tiga jam, kalau harus dirawat, diobati kan enak dekat rumah,” kata salah satu tokoh senior PAN, Putra Jaya Husin, ditemui di RS Siloam Purwakarta, Minggu (18/10/2020).

“Kondisi baik. Kalau dia kondisinya buruk gak boleh pulang. Tidak ada pasien dalam kondisi buruk di izinkan pulang,” ujarnya.

Hanafi dipastikan akan kembali masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan, berdasarkan informasi Hanafi dirujuk ke RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

“Ke rumah sakit diperiksakan dulu yang dekat rumah, nanti rumah sakit yang dekat rumah itu yang memperbolehkan pulang atau tidak,” ungkap Putra.

Hanafi Rais dibawa menggunakan mobil ambulance rumah sakit sekitar pukul 17.15 WIB, Minggu.

Dan dikawal oleh satu unit patwal dari Polres Purwakarta. Kemudian diikuti oleh iring-iringan mobil keluarga dan kerabat.

(ral/int/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds