Polda Jabar Kantongi Identitas Sopir Penabrak Mobil Hanafi Rais

Kondisi Hanafi Rais sesaat sesudah kecelakaan di Tol Cipali Subang (ist)

Kondisi Hanafi Rais sesaat sesudah kecelakaan di Tol Cipali Subang (ist)


POJOKJABAR.id, BANDUNG – Usai dilakukan peneriksaan terkait kecelakaan yang dialami Hanafi Rais, putera politisi senior Amien Rais Minggu kemarin di Tol Cipali, Polisi kini berhasil mengantongi identitas sopir truk yang menabrak kendaraan Hanafi Rais.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, bahwa pendalaman akibat kecelakaan tersebut, terus dilakukan oleh Satlantas Polres Subang.

“Jadi kita ketahui bersama bahwa kemarin kurang lebih pukul 2 dini hari, itu kita ketahui bersama bahwa putra dari bapak Amien Rais itu kecelakaan di kilometer 112,900 jadi itu berada dalam wilayah hukum Polres Subang, nah dari kecelakaan tersebut ternyata yang bersangkutan itu perjalanan dari Cirebon ke Jakarta. Rangkaian kecelakaan ini diakibatkan karena ada truk yang menabrak dari belakang dan memang sampai dengan saat ini sedang dilakukan pencarian truk tersebut,” jelasnya, Senin (19/10).

Kabid Humas menambahkan, bahwa identitas sopir sudah kita ketahui.

“Berdasarkan penyelidikan dari satuan lalu lintas Polres Subang, nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat akan diungkap,” terangnya.

Kabid Humas menambahkan, untuk kondisi Hanafi sendiri memang mengalami luka berat dan kini dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Purwakarta.

“Perkembangan untuk sampai dengan saat ini sedang kita pantau bagaimana kesehatannya,” jelasnya.

Kabid Humas menegaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pengembangan sopir truk yang sudah dikantongi identitasnya.

“Sudah teridentifikasi karena kita dari Satlantas Polres Subang melakukan rekayasa dan penyelidikan mundur. Istilahnya, melihat kembali mulai dari masuk tol dan sebagainya kemudian di kilometer berapa kita akan mencari data tersebut di CCTV,” terangnya.

(arf/pojoksatu)

————

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

Buka situs blokir tanpa VPN? Cari aplikasi Kojop di Playstore sekarang!!

(iph/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds