Amien Rais Jenguk Hanafi Rais di RS Siloam Purwakarta

Amien Rais. Foto: Istimewa

Amien Rais. Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA— Amien Rais bertolak ke RS Siloam Purwakarta menjenguk anaknya yang kecelakaan di Tol Cipali. Kondisi Hanafi Rais mulai membaik.

Hanum Salsabila Rais, putri Amien Rais mengatakan, kakaknya Hanafi Rais terus berdzikir dan sudah didampingi kedua orangtua, istri dan anak Hanafi Rais, serta Hanum dan suaminya.

“Kecelakaan sendiri kini tengah ditangani oleh kepolisian setempat. Mobil kakak kami tertabrak dari belakang maupun depan,” katanya di akun resmi Instagram miliknya, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga :

Putra Sulung Amies Rais Jadi Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

Dikatakan Hanum Rais, informasi yang mereka dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang yang menabrak Alphard kakaknya, masih dalam pencarian.

“Kami hanya bisa berdoa semoga Allah terus membersamai kami sekeluarga dan menempuh musibah ini dengan sebaik-baiknya. Hanya kepada-Nya kami bertaut,” kata perempuan berhijab ini.

Ia pun memohon doa dari semua teman-teman dan berterimakasih atas perhatiannya yang disampaikan lewat berbagai jalur.

“Semoga kesimpangsiuran informasi terluruskan dari media online maupun sosial lewat tulisan ini,” tandasnya.

Sementara loyalis Amien Rais, Agung Mozin, kepada wartawan, Minggu (18/10/2020) mengatakan, Amien Rais sudah mendampingi putranya di RS.

“(Amien) sudah (berada di rumah sakit),” katanya.

Hanafi mengalami kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) saat mengarah ke Jakarta dini hari tadi.

Dia menderita luka di kepala dan terdapat memar di perut dan dirawat di RS Siloam Purwakarta.

“Kondisi Hanafi Rais dalam keadaan selamat dan ada luka kecil di bagian alis saja dan sudah dilakukan pengecekan secara lengkap oleh tim dokter,” jelas Agung.

“Bahwa tidak ada akibat berat dari kecelakaan tersebut, dan kini pihak keluarga sudah mendampingi dan diusahakan segera pulang ke rumah,” katanya.

“Sedangkan Fedian dalam keadaan sehat dan tidak ada luka atau benturan keras sama sekali,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cipali.

Kecelakaan terjadi ketika kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta sekitar pukul 02.22 WIB.

Di tengah perjalanan, mobil ini mengalami kecelakaan.

“Kita kecepatan tinggi jadi ada kendaraan yang mau nyalip kendaraan di lajur kanan kita gak sempet menghindar. Jadi kita menabrak, terus juga ditabrak juga dari belakang,” ujar supir Hanafi Rais, Ferdian Yudha Pratama di IGD RSU Adbul Radjak Purwakarta, Minggu (18/10).

 

(ral/int/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds