Liverpool Kalah Telak di Kandang Aston Villa 2-7

Juara bertahan Liga Inggris Liverpool kalah telak di kandang Aston Villa (ist)

Juara bertahan Liga Inggris Liverpool kalah telak di kandang Aston Villa (ist)


POJOKJABAR.com, JAKARTA— Liverpool kalah telak ketika bermain di kandang Aston Villa. Juara bertahan Premier League atau Liga Inggris ini keok dengan skor 2-7.

Pertandingan Aston Villa vs Liverpool digelar di Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, di pekan keempat Liga Inggris.

Aston Villa langsung unggul 4-1 di babak pertama. Ollie Watkins mencetak hat-trick di laga itu dan satu gol The Villans lainnya dicetak John McGinn.

Sementara Liverpool membalas via gol Mohamed Salah.

Statistik di babak pertama menunjukkan kedua tim bermain cukup berimbang. Liverpool melepaskan sembilan tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Sementara Villa lebih efektif dengan delapan tembakan, enam on target, dan mencetak empat gol.

Pada babak kedua, Villa menambah tiga gol lewat Ross Barkley dan brace Jack Grealish. Liverpool mencetak satu gol tambahan dari kaki Salah. Laga tuntas 7-2 untuk kemenangan The Villans.

Dengan hasil ini, Villa berada di posisi kedua dengan sembilan poin dari tiga laga yang telah dimainkan.

Sementara itu, Liverpool melorot di urutan kelima dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

Kekalahan tujuh gol dari Aston Villa kali ini menjadi pencapaian jeblok buat Liverpool. Opta mencatat, ada beberapa rekor memalukan yang ditorehkan sang juara bertahan Premier League tersebut.

Liverpool kebobolan tujuh gol untuk pertama kalinya sejak terakhir dialami The Reds 57 tahun lalu. Kala itu, Liverpool menyerah dengan skor identik 2-7 dari Tottenham Hotspur di bulan April 1963.

(ral/pojokbogor)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds