Netizen: Wuhan Udah Party, Warga Indonesia Masih Banyak Positif Terus Mati

Warga Wuhan China sudah asyik dugem (rmol)

Warga Wuhan China sudah asyik dugem (rmol)


POJOKJABAR.com, JAKARTA— Wuhan jadi trending topic di Twitter dengan 42,3 ribu cuitan hingga Rabu (23/9). Warga Wuhan China sudah asyik dugem, sementara di bumi lain masih sibuk Corona.

Jagat media sosial Tanah Air diramaikan dengan beredarnya potret masyarakat Wuhan, China yang kembali beraktivitas normal pasca hantaman Covid-19.

Beberapa foto yang beredar, terlihat masyarakat Wuhan asyik berdansa dan clubbing.

Baca Juga :

10.755 Orang di Jawa Barat Dinyatakan Sembuh Covid-19

Diberitakan Mirror, masyarakat Wuhan mulai kembali menikmati kehidupan malam saat kondisi pandemi kembali normal.

Pemerintah setempat mengklaim telah menghilangkan virus mematikan yang kini masih menjangkit beberapa negara di dunia itu.

Bahkan, China disebut telah melewati lebih dari 33 hari tanpa kasus baru. Sontak, warganet Tanah Air heboh dengan beredarnya foto-foto aktivitas malam kaum muda Wuhan tersebut.

Topik Wuhan bahkan menduduki trending topic di Twitter Indonesia.

“Wuhan udah party, Indonesia masih banyak yang positif terus mati,” cuit akun Twitter bernama Farhan Hajid, Selasa (22/9).

“Apa di Wuhan ada yang bikin story ‘pray for Indonesia’ enggak ya?” ujar akun HiakbarAdit.

Namun demikian, beberapa warganet tak mau pusing dengan kembali normalnya Wuhan yang diyakini menjadi kota pertama kemunculan virus corona tersebut.

“Selamat malam, enggak usah mikirin Wuhan yang lagi asyik party lah. Pikirin aja kapan Covid kelar di Indonesia. Dah kangen kerja normal, dah kangen piknik,” tulis akun Twitter Saras.

(rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds