Skuad Persib Bandung Bakal Gelar Latihan di GBLA

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat swafoto di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat swafoto di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.


POJOKJABAR.com– Skuad Persib Bandung akan kembali menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (3/9).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sendiri telah membebaskan pemainnya dari program latihan pada hari ini, Selasa (2/9).

Robert menginstruksikan semua pemain beristirahat dan melakukan recovery di rumah masing-masing. Sebelumnya tim menikmati sesi fun softball di Lapangan Lodaya, Bandung, Senin (1/9).

Dikutip dari situs resmi klub, seluruh pemain terlibat kecuali I Made Wirawan dan Esteban Vizcarra yang terpaksa menepi akibat cedera.

Sementara itu, gelandang asal Iran, Omid Nazari mengaku masih belum berada dalam kondisi fisik terbaiknya seperti pada saat awal kompetisi.

Menurut Omid yang sempat memperkuat Malmo di Liga Swedia, penundaan kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19 sangat berdampak pada kebugaran para pemain termasuk dirinya.

Kendati begitu, pemain berposisi gelandang tersebut cukup yakin bisa kembali fit seratus persen secara perlahan.

“Tentunya saya belum sepenuhnya fit seperti yang saya inginkan, tapi itu bisa dilakukan secara bertahap. Kita masih memiliki satu bulan lagi, jadi saya pikir step by step,” ungkap Nazari.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 91 itu menyatakan optimistis menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai Oktober nanti. Dia juga mengatakan, tim masih memiliki tujuan yang sama dan penuh motivasi.

“Ya, pasti (optimistis). Senang bisa kembali berlatih, sekarang kita siap bekerja untuk mencapai tujuan bersama,” tegasnya.

Mulai besok, Kamis (3/9), Supardi Nasir dan kawan-kawan bakal kembali berfokus untuk mempersiapkan diri jelang lanjutan Liga 1 2020.

Untuk meningkatkan kebugaran dan mentalitas bertanding, Persib juga dijadwalkan melakoni laga persahabatan melawan Tira Persikabo di Bandung dalam waktu dekat ini.

(jpc/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds