Pilkada Kabupaten Bandung, PKS Pastikan Tak Buru-Buru Tentukan Calon

Ilustrasi Pilkada Serentak 2020 (ist)

Ilustrasi Pilkada Serentak 2020 (ist)


POJOKJABAR.com, Bandung – Meski pendaftaran calon bupati ke KPU Kabupaten Bandung tersisa dua pekan kedepan. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) santai menghadapi situasi menjelang pendaftaran calon ke KPU.

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu, mengaku tak masalah banyak partai lain menyebut PKS jomblo jika tak menentukan segera calon pendamping. Diakuinya, jika komunikasi politik sudah dilakukan dengan sejumlah partai.

“Sudah ya komunikasi mah, termasuk dengan Demokrat. Saya persilahkan Demokrat menentukan siapa calon yang akan diusungnya, karena dari PKS sudah pasti akan mengusung Wabup Bandung saat ini Gun Gun Gunawan,” terang Haru, Sabtu (22/8).

Haru juga mempersilahkan kepada siapapun yang ingin berdampingan dengan calon kami.

“Dalam politik kita merangkul dengan semua nya, kita menghormati apa yang terjadi saat ini, memang sangat dinamis,” jelasnya

Saat ditanya perihal ramai bahwa calon PKS akan berdampingan dengan Dina Lorenza, Haru menyatakan sah sah saja dalam politik.

“Dina boleh yang lain mangga, otoritas Demokrat yang punya hak menunjuk siapa calon pasti dari partai demokrat. Kami udah ada pembicaraan dengan bapilunya Demokrat , yang intinya menjajaki untuk sebuah koalisi,” papar Haru.

Haru menegaskan, saat ini masih menunggu keputusan dari partai Demokrat.

“Kami masih menunggu dari Demokrat, karena calon kami ya pa Gun Gun itu, yang kami tunggu Demokrat silahkan diputuskan siapa calonnya,” tegas Haru.

Dirinya berharap, Pilkada Kabupaten Bandung berjalan aman dan lancar.

“Intinya yang penting lancar damai pemilunya, yang terbaik di kabupaten Bandung kita mendukung,” pungkasnya.

(arf/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds