Disdik Majalengka Selidiki Pemansangan Bendera Partai di Sekolah

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Ahmad Suswanto./Foto: rMOL

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Ahmad Suswanto./Foto: rMOL


POJOKJABAR.com, MAJALENGKA– Video pemasangan bendera partai di salah satu sekolah yang berada di Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, tengah viral dari salah satu group whatsapp.

Video tersebut mendapat kecaman dari para warga, termasuk Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka yang geram dengan adanya aksi tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Ahmad Suswanto menjelaskan bahwa pihaknya tengah menyelidiki adanya pemasangan bendera salah satu partai yang terpasang dengan jumlah yang cukup banyak.

“Terkait hal itu saya akan selidiki bagaimana ceritanya,” ujar Ahmad Suswanto, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (20/8).

Dia menegaskan, semua area lingkungan sekolah harus bersih dari semua atribut partai apapun jenisnya. Tak hanya lembaga sekolah instansi pemerintahan sekalipun tidak boleh ada atribut partai.

“Yang jelas posisi lingkungan Sekolah harus clear dari hal hal yang berbau partai politik,” tegasnya.

Ahmad akan memanggil pihak sekolah yang berada dalam video tersebut untuk dimintai informasi dan kalau terbukti ada kelalaian pihak sekolah, dirinya tidak segan akan bertindak keras atas kejadian yang sedang ramai saat ini.

“Saya akan segera memanggil pihak sekolah yang berada di Kecamatan Palasah itu, agar nama baik lembaga pendidikan tidak tercoreng karena adanya pemasangan bendera partai tersebut,” tandasnya.

(rmol/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds