16 Unit Motor Curian Berhasil Diamankan, Pelaku Beraksi 100 Kali di Wilayah Bandung Barat dan Cimahi

Polres Cimahi berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor, yang dilakukan oleh pelaku curanmor 100 kali di wilayah Bandung Barat dan Cimahi.

Polres Cimahi berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor, yang dilakukan oleh pelaku curanmor 100 kali di wilayah Bandung Barat dan Cimahi.


POJOKJABAR.com, Bandung – Polres Cimahi berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor, yang dilakukan oleh pelaku curanmor 100 kali di wilayah Bandung Barat dan Cimahi.

Dalam pengungkapan ini, Polisi berhasil mengamankan 16 unit kendaraan bermotor.

Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K. menjelaskan bahwa ditangkapnya pelaku berdasarkan laporan polisi ke masyarakat.

“Pelaku ini dikenal licin saat akan ditangkap, penangkapan kepada pelaku, berdasarkan
Laporan Polisi Nomor : LP B/ 52 / VIII /2020 / JBR / RES CMH / SEK Padalarang, tanggal 12 Agustus 2020, perkara curanmor sebagaimana Pasal 363 KUHPidana, dengan pelapor
Toni Yusandi, alamat Kp. Pos Wetan Rt.02 Rw.07 Desa Kertamulya Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat,” jelasnya, Kamis (20/8)

Tersangka inisial AM alias GA Bin JA (Alm), bersama GN melakukan aksinya di wilayah Bandung Barat dan Cimahi. Kedua warga Cianjur ini, sudah melakukan aksinya sebanyak 100 kali.

“Tersangka AM alias GA bin JA (alm) telah melakukan pencurian dengan tersangka UL (DPO) sebanyak 100 kali di wilayah hukum Polres Cimahi, Cianjur dan Polres Karawang,” jelasnya.

Dari kedua tersangka ini, diamankan barang bukti berupa 1 ( satu ) buah jaket kulit warna coklat, 1 (Satu) buah gagang kunci dan 3 ( tiga ) buah mata astag dan 16 unit sepeda motor.

“Dari pengungkapan kasus ini, kami terus mengembangkan jaringan pelaku curanmor ini,” pungkasnya.

(arf/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds