Geoffrey Castillion Akan Segera Tiba di Bandung, Catat Waktunya

Striker asing Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion./Foto: Istimewa

Striker asing Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Persib Bandung mendapat kabar menggembirakan menjelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020.

Striker asing mereka asal Belanda, Geoffrey Castillion, akan tiba di Bandung pada Kamis (20/8).

Ia sebelumnya sempat tertahan di Belanda karena harus melengkapi persyaratan terbang ke luar negeri.

Dilansir dalam laman resmi Persib, pelatih Robert Rene Alberts mengatakan Geoffrey sudah melengkapi persyaratan dan akan terbang dari Belanda ke Indonesia pada Rabu (19/8).

“Dia (Castillion) sudah memesan tiket, terbang hari ini dari Belanda dan akan tiba di Indonesia besok (Kamis). Tentu ini menjadi kabar bagus,” ujar pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Eks penyerang Ajax Amsterdam itu menjadi satu-satunya pemain yang masih ditunggu kehadirannya untuk mempersiapkan diri menyongsong kelanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Sementara pemain lain sudah bergabung dalam latihan bersama.

Pemain terakhir yang telah bergabung yakni Wander Luiz dan Febri Hariyadi. Wander sebelumnya sempat mengalami kendala karena adanya kesalahan administrasi. Sementara Febri baru pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia senior.

Seperti para pemain lainnya, Geoffrey yang sudah mengantongi surat keterangan sehat akan kembali dicek kembali ketika menginjakkan kaki di Bandung. Jika berjalan lancar, eks Timnas Belanda junior tersebut akan langsung menjalani latihan pada Jumat (21/8).

“Besok (Kamis, 20/8) tim akan libur satu hari. Geoffrey akan bergabung langsung di sesi latihan pada Jumat,” beber Robert Alberts.

(mar/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds