Jelang 17 Agustus, Gugus Tugas Harap Warga Jabar Tak Gelar Kegiatan Berkumpul

Ilustrasi bendera Merah Putih Dikibarkan

Ilustrasi bendera Merah Putih Dikibarkan


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Menjelang HUT RI ke 75 tahun 2020 pada Senin 17 Agustus mendatang, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar Daud Achmad meminta warga Jabar tak mengadakan kegiatan yang berpotensi berkerumunan.

Hal itu demi mencegah virus corona yang belakangan ini merebak.

“Jadi, diharapkan juga tidak ada kegiatan-kegiatan yang biasa kita lakukan yang berpotensi mengumpulkan massa, itu tidak kita lakukan pada 17 Agustus tahun ini,” terangnya, Jumat (17/8).

Meski demikian, Daud tetap mengajak masyarakat agar tetap mensyukuri momen 17 Agustus dengan kegiatan lain yang tetap memperhatikan protokol kesehatan.

” Masyarakat diimbau untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker,” jelasnya.

Dia menegaskan, bagi masyarakat, untuk 17 Agustus ini, rayakan dan syukuri dengan perjuangan, paling tidak perjuangan dari diri sendiri dengan melaksanakan disiplin protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak.

“Paling tidak itu,” ujarnya.

Dengan kegiatan yang tidak mengumpulkan warga, bukan berarti kita tidak mensyukuri, kita bisa mensyukuri dan merayakan dengan cara lain mengisi kemerdekaan ini.

“Mari kita disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pungkas dia.

(arff/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds