Selama Operasi Patuh, Polresta Bandung Amankan 312 Knalpot Bising

Polresta Bandung Amankan 312 Knalpot Bising

Polresta Bandung Amankan 312 Knalpot Bising


POJOKJABAR.com, Bandung – Operasi Patuh Lodaya 2020, sejak tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus Rabu kemarin, yang dilaksanakan oleh Polresta Bandung berhasil menjaring 312 knalpot bising dari kendaraan roda dua.

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Raden Erik Bangun Prakasa menjelaskan selama operasi patuh, kendaraan roda dua yang komponennya tidak sesuai kami amankan.

“Komponen yang tidak sesuai kebanyakan knalpot,banyak masyarakat menggunakan knalpot bising. Berhasil kami tilang dan kami amankan sebanyak 312 kendaraan,” jelasnya, Kamis (6/8).

Bagi masyarakat yang diamankan karena menggunakan knalpot bising, diminta membawa knalpot standar sesuai aslinya, dan mengganti knalpot di Mapolresta.

“Kami meminta kepada masyarakat yang kendaraan roda duanya diamankan,kami minta datang ke Mapolresta untuk mengganti knalpotnya. Serta diberi teguran agar tidak mengulangi perbuatannya saat berlalu lintas,” jelasnya.

Selama operasi patuh, Polresta Bandung memberi tilang kepada masyarakat yang melanggar sebanyak
4.335 dan teguran sebanyak 550.

“Untuk tilang itu kita lakukan e tilang,” jelasnya.

Selain itu, Polresta Bandung juga sudah membagikan masker sebanyak 13.000 buah masker.

“Pembagian masker dilakukan terus menerus guna mencegah penyebaran Covid19 di Jabar, khususnya wilayah kabupaten Bandung,”pungkasnya.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds