Nasabah Kembali Datangi Kantor Minna Padi Aset Manajemen untuk Kembali Tagih Dananya

Nasabah Kembali Datangi Kantor Minna Padi Aset Untuk Kembali Tagih Dananya

Nasabah Kembali Datangi Kantor Minna Padi Aset Untuk Kembali Tagih Dananya


POJOKJABAR.com, Bandung – Puluhan Nasabah Minna Padi Aset Manajemen mendatangi kantor cabang Minna Padi Aset Manajemen Jabar di jalan pasir kaliki, kota Bandung. Guna menuntut dana investasi yang disimpan dilembaga tersebut.

Perwakilan nasabah, Novianto (50) menjelaskan bahwa nasabah mendatangi kantor perwakilan Minna Padi Aset untuk menagih kejelasan sisa dana investasi yang disimpan dilembaga tersebut.

“Kami mendatangi kantor mina padi ini karena perintah OJK (otoritas jasa keuangan) tidak dipatuhi manajemen mina padi. Dan kami tanya ke OJK, Ojk diam aja, sehingga kami harus menunggu sampai kapan uang investasi kami kembali,” papar Novianto, didepan kantor mina padi, Kamis (6/8).

Novianto menambahkan, proses pembayaran kepada nasabah seharusnya selesai pada akhir maret 2020.

“Ini kan dibekukan OJK bulan november 2019, lalu ada perintah dari OJK untuk pengembalian dana sampai 18 mei 2020. Namun sampai mei nasabah baru menerima 20 persen dari dana yang diinvestasikan,” papar Novianto.

Dirinya berharap pemerintah turun tangan menyelesaikan permasalahan ini.

“Kami berharap pemerintah melalui DPR bisa turun tangan menangani masalah ini, karena nilainya mencapai 6 trilliun,” jelasnya.

Untuk di Jabar saja, ada 600 nasabah yang mengalami kerugian.

Penasihat Hukum nasabah Minna Padi Aset, Benny Wulur, S.H menjelaskan meski hari ini kantor Minna Padi Aset di Bandung ini tutup, akan kami datangi kembali.

“Jadi disini kami datang untuk minta pertanggungjawaban kembalinya uang nasabah. Sudah banyak dirugikan nasabah,”jelasnya.

Saya juga menilai, ada dugaan cuci uang.

“Saya menduga ada penipuan, cuci uang. Usaha ini diputar lagi uangnya, diduga pimpinnannya itu kami minta tanggung jawabnya secara pribadi, karena dasar hukumnya ada,” jelasnya.

Loading...

loading...

Feeds