Pengusaha THM di Bandung Siap Taati Protokol Kesehatan

Ilustrasi Tempat Hiburan Malam.

Ilustrasi Tempat Hiburan Malam.


POJOKJABAR.com, BANDUNG- Pasca aksi ribuan pekerja hiburan malam di Kota Bandung, Senin (4/8/2020)  kemarin, Perhimpunan Pegiat Pariwisata Bandung (PPPB) siap mentaati protokol kesehatan di tempat hiburan seperti cafe, club, dan karaoke.

Ketua Perhimpunan Pegiat Pariwisata Bandung, Ruli Panggabean menjelaskan bahwa anggota perhimpunan yang berasal dari pengusaha hiburan malam, siap mentaati protokol kesehatan jika hiburan malam dibuka kembali.

“Jadi, sebelum aksi Senin kemarin, kami berkumpul agar meminta dibuka. Bahkan saat satgas Covid19 Pemkot Bandung mengecek ke beberapa karaoke dengan protokol kesehatan di masa AKB (adaptasi kebiasaan baru),” jelasnya, Selasa (4/8).

Ruli menambahkan, bahwa tempat hiburan malam di Bandung bahkan menyiapkan secara khusus ruang isolasi bagi pengunjung yang diduga terpapar Covid19.

“Pencegahan dari tiap tempat Karaoke dilakukan sesuai peraturan pemerintah saat ini, kami siapkan petugas pengecekan suhu tubuh, lalu ada kamar isolasi dan itu dikordinasikan dengan puskesmas tempat karaoke berada,” terangnya.

Dirinya berharap dengan kesiapan yang kami lakukan, pemerintah bisa melihat secara utuh.

Ada banyak nasib warga kita yang kehilangan pekerjaan, jadi kami berharap Pemkot Bandung segera membuka tempat hiburan,”pungkasnya.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds