Legislator DPRD Jabar dari PKS Dengarkan Curhat Orang Tua Siswa Soal SPP Gratis yang Minta Dinaikan


POJOKJABAR.com, Bekasi – Reses masa sidang ketiga tahun 2020, dilakukan oleh anggota DPRD Jabar. Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Legislatif dari Fraksi PKS Faizal Hafan Farid, yang mengunjungi SMA di Cikarang Utara.

Saat mengunjungi sma tersebut, banyak orang tua siswa yang tengah mendaftarkan anaknya, mengeluarkan isi hatinya sebagai orang tua siswa,ditengah situasi pandemi covid19.

“Orang tua siswa yang datang ke Sma 2 Cikarang Utara, tengah mendaftarkan anaknya. Mereka memberikan aspirasi mengenai spp dari provinsi bagi siswa tingkat sma, yang ada di Kabupaten Bekasi, yang saat ini menerima per bulannya 150.000 per siswa, minta dinaikan,” jelas Faizal, Kamis (9/7).

Para orang tua siswa tersebut memberikan aspirasi kepada saya, saat masa reses agar bos spp dinaikan menjadi 300.000 untuk spp di tingkat kota.

“Jadi para orang tua ini berharap bos spp di kota dinaikan menjadi 300.000 sesuai di kota. Karena untuk spp 150.000 itu di tingkat kabupaten seperti Ciamis, Majalengka,” jelasnya.

Faizal berjanji akan meneruskan aspirasi orang tua murid di Cikarang, ks pemprov Jabar.

“Nanti akan kami bawa aspirasi ini ke rapat fraksi dan diteruskan ke Pemprov Jabar,” jelasnya.

Dalam kegiatan reses di sma 2 cikarang utara, Faizal juga memberikan masker ke pihak sekolah. Sebagai pencegahan penyebaran covid19.

(Advertorial Adikarya parlemen dprd jabar)

Loading...

loading...

Feeds