Uus Ungkap Ferdian Murung dan Takut, Pernah Bermasalah dengan Selebgram

Youtuber Ferdian Paleka bebas pada hari ini

Youtuber Ferdian Paleka bebas pada hari ini


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Komedian Uus mengungkap bahwa dirinya ada dalam konten bersama Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka lantaran ia mengetahuinya dari Nikita.

“Jadi, waktu itu gua abis bikin konten sama Nikita, terus dia datang,” jelas Uus.

Ia menegaskan, bahwa saat itu dirinya selepas membuat konten bersama Nikita Mirzani, dan menanyakan siapa berikutnya yang akan membuat konten bersama Nikita.

Baca: Ferdian Paleka Blak-blakan Sebut 4 Artis Singgung Kasus Prank Sampah

 

Setelah mengetahui nama Ferdian Paleka, ia mengaku akhirnya dipertemukan dengan Ferdian. Akhirnya membuat konten bertiga.

“Terus akhirnya, lu ngomong apa, dong,” ungkapnya di salah satu Podcast akun channel Youtube Deddy Corbuzier.

Komedian Uus

Komedian Uus./Foto: Istimewa

 

Menurut Uus, sosok Ferdian terlihat murung dan takut ingin menyampaikan sesuatu yang benar. Uus mengaku sempat banyak ngobrol bertiga sebelum akhirnya syuting konten. Dan saat syuting ternyata Ferdian berkali-kali minta dibantu untuk berbicara, bahkan menyebut beberapa video lama yang diviralkan oleh orang-orang tertentu.

“Sama selebgramlah pokoknya,” kata Uus saat menjelaskan video lama itu.

Sebelumnya diberitakan di Pojokjabar.com, Ferdian Paleka mencatat ada empat artis yang ikut menyoal kasusnya saat akhirnya ia menjadi tahanan Polrestabes Bandung, 4 Juni 2020 lalu, selama sekira sebulan.

“Anji, Young Lex, Baim (Wong), Atta (Halilintar). Itu yang gua tahu, yang lain enggak tahu,” jelasnya di Channel Youtube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir REAL, Sabtu (27/6/2020).

Ferdian pun mendapat banyak wejangan dari Nikita dan komika Uus. Nikita sendiri satu-satu artis yang saat kasus tersebut heboh lebih memihak Ferdian, dimana menurutnya Ferdian tak harus dipenjara karena sudah mendapatkan sanksi sosial.

Ferdian menyebut mereka-mereka yang menghujatnya sebenarnya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. “Mereka enggak peduli, cuma ikut-ikutan saja,” jelasnya.

Meski begitu, Ferdian mengaku menyesal atas perbuatannya itu. “Buat kalian yang hina gua, judge gua tentang postingan sampah atau PSK, klarifikasi palsu semua tentang gua, itu semata-semata kelakukan gua, karena gua masih muda,” ujarnya.

Diapun mengatakan kapok di penjara. “Sebulan rasanya setahun,” timpalnya.

 

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds